Breaking

Thursday, May 31, 2018

Purnawidya Siswa SMP N 1 Purworejo



SMP N 1 Purworejo mengadakan acara Purnawidya siswa-siswi kelas 9 Tahun Pelajaran 2017/2018 pada Senin, 28 Mei 2018. Acara diawali dengan penampilan Band SMP N 1 Purworejo yang sangat interaktif. Acara dihadiri oleh Bapak Drs. Agus Budi Supriyanto, M.SI selaku Ketua Komite Sekolah dan orangtua siswa-siswi kelas 9.
SMP N 1 Purworejo memberikan apresiasi atau penghargaan terhadap siswa-siswi berprestasi di setiap kelas dan siswa-siswi yang memperoleh nilai 100  dalam UNBK, sedangkan siswa yang memperoleh jumlah nilai UNBK tertinggi dan juara umum diraih oleh Nurul Khotimah dengan jumlah nilai 364,0 dari kelas 9A. SMP N 1 Purworejo sendiri masih bertahan di peringkat 3 Kabupaten dengan rata-rata nilai 79,86 dibawah SMP N 3 Purworejo di peringkat 2 dan SMP N 2 Purworejo di peringkat 1.
Acara Purnawidya diakhiri dengan penyerahan kembali siswa-siswi kelas 9 kepada orang tua. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Kepala Sekolah, perwakilan dari Siswa/i adalah Gilang Genta dari Kelas 9A. Selain itu acara purnawidya juga diisi dengan penampilan Regu Paduan Suara Covosa SMP N 1 Purworejo dan Grup Tari Ndolalak SMP N 1 Purworejo.